Sabtu, 11 Agustus 2012

Saya Ya Saya!!

Assalamu'alaikum,,,
Teman teman ada wacana sedikit bagi yang kurang pede bahwa itu adalah dirinya berikut ada sedikit kotakaktik kata dari saya heheh selamat membaca.,.,!!

Banyak orang yang ngak  PD denagn dirinya sendiri juga' dia pengen dan niru jdi orang yang pop lah, terkenal lah di suatu kalangan,.
knapa .,??
kebanyakan kita sering ngerasa wah enak jadi orang itu, berguna lah, cakep lah ayu lah, wis pokoknya semua, kita boleh iri tapi rasa bersyukur janagn di hilangkan, kalo kita menjiplak gaya orang melulu, kapan ya kita? bisa ndak coba sekali kali bersyukur apa adanya, INI LOH SAYA! ato SAYA YA SAYA!.
Setiap orang di ciptain pasti punya sifat dan kompeten yang berbeda beda, dan tiap orang pasti punya suatu bakat, ada yang jadi pemimpin, pelawak, pengarang, penulis, dan lain lain. ya itulah dia, kebiasaan orang yang belum menemuka bakatnya biasanya meniru seseorang hingga terbawa sifat orang yang di tiru, tetapi ketika telah menemukan bakatnya dia harus merelakan copy paste nya terhadap orang yang di tirunya, dan melangkah dengan bakatnya, itulah remaja yang percaya pada dirinya, akan tetapi banyak yang masih iri karena suatu teman lebih unggul dan banyak lebih di sukai di kalangannya, akhirnya dia down,

Konsepnya gampang mulai dengan hal yang kecil, dimana kamu akan menjadi bintang di bakatmu, percaya diri juga faktor yang mendukung, juga jangan mudah iri sama orang lain, syukuri yang dah di anugrahkan ke kita. berikutnya jangan ria' ato berbuat suatu yang baik hanya kepengen di nilai baik oleh orang lain ato bahasa sekarang popularitas lah, nah ini ada sdikit penegasnya ni "
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata : "Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : "Allah Yang Maha Mulia dan Maha Besar berfirman : "Aku adalah penyekutu yang paling tidak membutuhkan sekutu, barang siapa yang beramal suatu amal di dalamnya ia mensekutukan kepada selain Ku, maka Aku meninggalkannya dan sekutunya". (Hadist Riwayat Imam Muslim)", ria juga bahaya dan mengikis iman, salah cara menghilangkannya menurut hadist di atas adalah dengan cara IKHLAS beramal, melakukan sesuatu karena ALLAH. selanjutnya jangan mudah kendor oleh pengaruh dari luar, contoh ejekan teman teman dan yang lain. Yang terakhir coba landasin dalam hatinya secara ikhlas dan tulus dan keyakinan bahwa "SAYA ADALAH SAYA", ngak peduli orang bilang apa karena "SAYA ADALAH SAYA", heheh nanggunag skali lagi sunnah Nabi, Bismillahirrohmanirrohim "SAYA ADALAH SAYA"
Wallahu a'lam moga manfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar